Hyundai Hadirkan 3 Mobil Baru Di IIMS 2015

Rabu, 19/08/2015 08:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bekerjasama dengan pihak BCA Finance, PT Hyundai Mobil Indonesia hadir di pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 20 – 30 Agustus 2015.

“Pada pameran otomotif akbar IIMS 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia akan menghadirkan tiga lineup mobil terbarunya, yaitu Hyundai H1 Black Edition, Santa Fe Dspec EEV dan Grand i10,” kata Hendrik Wiradjaja, , Marketing & Communication Div. Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Pada kesempatan tersebut tentu banyak kemudahan dan program menarik yang ditawarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Jadi buat Anda yang mengaku pecinta otomotif, jangan sampai melewatkan kesempatan mengunjungi pameran otomotif tahunan ini.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!