Market Dinamis, Target Konsumen Milenial Tetap Diseriusi Auto2000

Senin, 28/10/2019 18:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor saat ini memiliki empat model mobil bertenaga hybrid yang resmi dijual di Indonesia.

Model-model yang dijajakan antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis Hybrid dan New C-HR Hybrid.

Auto2000 sebagai authorized dealer Toyota merasa perlu untuk terus gencarkan model unggulan hybrid Toyota.

Termasuk target konsumen milenial yang tetap diseriusi Auto2000, meskipun perkembangan market saat ini terbilang dinamis.

“Target customer jadi tantangan kita, milenial saat ini lebih enak naik Grab atau MRT. Kami sebagai founder dealer tetap bagaimana caranya jual produk ini ke masyarakat,” ujar Riki Rusdiono, Koordinator Kepala Cabang Wilayah DKI 1 Auto2000.

Hal ini diungkapkannya di sela customer gathering bertajuk “Drive The Future With Toyota Hybrid” di Bluegrass Bar & Grill di Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan (26/10/2019). 

“Dengan dinamika pasar yang kami hadapi dan amati serta perubahan karakteristik konsumen saat ini, kami rasakan sekali di dealer pinggiran kota,” ungkapnya.
 
Riki menyebut, dealer Auto2000 di tengah kota mulai terasa pergeseran daya serap pasarnya, mulai terbagi ke wilayah pinggiran kota.

“Milenial tetap jadi target, kami sadarkan mereka ada produk otomotif yang mendukung program milenial, yakni green car,” ujarnya mencontohkan mahasiswa di luar negeri sudah banyak pakai mobil hybrid.

Dengan edukasi yang terus digencarkan Toyota dan Auto2000, diharapkan generasi milenial di Indonesia tergerak untuk memilih mobil yang ramah lingkungan. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo