GT Radial Champiro SX2 Teruji Keandalannya di MLDSpot Auto Gymkhana Harapan Indah

Selasa, 29/10/2019 13:59 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Ketangguhan ban GT Radial kembali teruji di ajang Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana putaran 6, sirkuit Sayana Appartment Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2019) kemarin.

Dengan ikut mengantar trio Toyota Team Indonesia (TTI) : Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial serta Herdiko Setyaputra merajai podium 3 besar kelas F (modifikasi).

Sekaligus memastikan skuad TTI ini kembali menjadi juara nasional kelas paling bergengsi untuk ketiga kalinya.

Dan, ban GT Radial Champiro SX2 dipercaya untuk mendukung Toyota Agya yang menjadi andalan para skuad TTI yang dikomandoi Memet Djumhana ini.

"Di lintasan yang berbeda dengan putaran-putaran sebelumnya, di Bekasi ini relatif lebih pendek namun banyak handicap berupa tikungan patah yang cenderung zig-zag, Champiro SX2 telah menunjukkan performance terbaik," ujar Aulia Fitri Indrasari selaku Marcomm Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Keandalan ban yang diproduksi PT. Gajah Tunggal Tbk ini sekaligus makin memantapkan Anjasara Wahyu (TTI) sebagai pimpinan klasemen kejurnas slalom Group F. Anjas tinggal selangkah lagi menjadi juara nasional.

"Belum ada improve lagi untuk Champiro SX2 yang memang dikhususkan ban balap. Karena sejauh ini, ban kami masih yang terbaik tak hanya di ajang slalom auto gymkhana, juga balap mobil ISSOM," tegas Aulia yang hadir di Harapan Indah Kota Bekasi.

Yang membanggakan lagi, pada event gelaran pronas Genta Auto&Sport tersebut, TTI mengunci gelar nasional kelas F.

"Ya, di Harapan Indah ini, TTI & GT Radial Champiro SX2 telah mengunci kemenangan," ungkap Aulia, bangga. (bs)     

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan