Bos Gaikindo Ungkap Fakta Soal Kendaraan Chevrolet

Selasa, 29/10/2019 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuat General Motors menghentikan penjualan Chevrolet di Indonesia pada 2020 nanti dikarenakan gagal bersaing dengan pabrikan-pabrikan lain.

Menurut Nangoi produk Chevrolet Indonesia kurang pas untuk pasar Indonesia sehingga pabrikan asal Amerika Serikat ini tak kunjung menuai profit.

"Jadi kalau saya lihat, bahwa memang mungkin saat ini produk-produk dari Chevrolet mungkin kurang cocok untuk Indonesia atau juga tidak kompetitif," ungkap Yohannes Nangoi saat dihubungi, Selasa (29/10).

Nangoi menambahkan, hal tersebut sebenarnya wajar dalam persaingan industri.

"Saya anggap itu adalah suatu hal yang wajar lah di dunia bisnis kalau Anda tidak punya produk yang tepat, Anda tidak kompetitif, ya anda mungkin akan berhenti," beber Nangoi. (adr)

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior