Suzuki Saturday Night Ride 2019 Berakhir Meriah di Manado

Rabu, 30/10/2019 19:05 WIB

mobilinanews (Manado) - Suzuki Saturday Night Ride 2019 akhirnya mencapai gelaran pamungkasnya yang berlangsung di Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (26/10). Suzuki Saturday Night Ride Manado kali ini diramaikan 500 bikers Suzuki dari 34 komunitas/klub motor Suzuki di Manado.

Dalam kegiatan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng Main Dealer PT Sinar Galesong Mandiri (SGM). Sederet aktivitas menyenangkan digelar antara lain pameran modifikasi, kontes fotografi, free check-up, hiburan dan games, sekaligus promo penjualan seperti tukar tambah motor lama dan baru. Selain itu, peserta dan pengunjung bisa memiliki sepeda motor Suzuki terbaru hanya dengan memberikan DP (Down Payment) mulai dari 10%.

Sebagai kegiatan yang paling dinantikan, seluruh bikers Suzuki mengikuti city rolling di malam minggu. Rute yang ditempuh berkeliling kota Tinutuan dan berakhir di Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting untuk menikmati agenda hiburan.

“Suzuki Saturday Night Ride digelar di 8 lokasi tahun ini. Manado jadi kota terakhir setelah sebelumnya sukses dihelat di Jakarta, Serang, Padang, Kalimantan dan Makassar. Kami ingin kegiatan sederhana ini bisa menjadi pemersatu seluruh anggota komunitas maupun klub Suzuki agar semakin guyub," ujar Banggas Pardede, 2W Marketing Section Head SIS.

Sebagai tuan rumah, Ardhy Widyananto, Branch Manager SGM Manado mengaku terkejut dengan tingginya animo bikers Suzuki Manado. Bahkan target peserta yang tadinya hanya dibatasi 350 orang justru mencapai 500 orang.

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kekompakan bikers Suzuki di Manado sangat baik. Terbukti dengan jumlah peserta yang awalnya kami batasi hingga 350 orang, namun antusiasme teman-teman tidak dapat kami larang, sehingga lebih dari 500 orang ditambah ratusan warga umum turut serta dalam kemeriahan malam minggu ala Suzuki ini," terang Ardhy.

Tak berakhir di tahun 2019, kegiatan Suzuki Saturday Night Ride akan kembali digelar untuk periode tahun 2020 mendatang dengan lokasi-lokasi baru serta konsep lebih segar. (adr) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik