IIMS Surabaya 2019 Dimeriahkan Industri Kreatif, Komunitas & Artis Papan Atas Indonesia

Kamis, 31/10/2019 11:43 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Tidak hanya diramaikan peserta roda empat dan roda dua, IIMS Surabaya  2019 juga mengakomodasi komunitas otomotif untuk berkumpul & bergabung dengan para pelaku industri pendukung otomotif.

“Selama lima hari pameran ke depan, hingga hari minggu, kami mencoba menyuguhkan pameran yang bukan hanya pameran. Karena di dalamnya, memberikan acara menarik seperti konser band, kompetisi, family gathering, serta acara menarik lainnya.” tutur Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.
 
Highlight terbaru lainnya di IIMS Surabaya 2019 yaitu Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike. 

Akan hadir juga program Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner.

Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade dan Test Drive & Test Ride, yang selalu menjadi program yang dinantikan pengunjung di mana para peserta brand akan menyediakan beragam mobil maupun motor yang siap diuji oleh pengunjung.

Hadir pada pameran ini, komunitas motor yang akan melakukan riding bersama keliling Surabaya dan juga talkshow dari para builder motor custom yang selalu menarik banyak pengunjung IIMS.

Pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000,- di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 25.000,- di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. (bs) 


 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24