Outlet Baru CARfix di Cilandak Resmi Beroperasi, Ini Promo yang Ditawarkan

Kamis, 31/10/2019 17:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bengkel modern CARfix kembali meresmikan outlet baru di bulan Oktober 2019, salah satunya CARfix Karang Tengah, Cilandak yang menjadi outlet ke-21 CARfix di Indonesia. 

“Seminggu yang lalu baru saja kami membuka outlet ke-21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah," kata Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix). 

Seperti biasanya, di setiap masa grand opening, outlet CARfix selalu menawarkan program promo. Untuk periode promo opening, CARfix Karang Tengah memberikan Gratis Oli setiap beli 3 oli Fastron atau Evalube khusus untuk pelanggan di area Karang Tengah dan sekitarnya. Cara mendapatkan promo sangatlah mudah, hanya dengan membawa mobil pelanggan ke CARfix Karang Tengah.

Fadly Hasan menambahkan, ia menjamin outlet CARfix Karang Tengah sudah memenuhi standar pelayanan dan kelengkapan alat selevel bengkel resmi, mekanik berkualitas serta menawarkan spare part yang pastinya original. "Perusahaan kami telah bekerjasama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian sparepart tidak perlu diragukan lagi," lanjut Fadly. 

Selain Pertamina dan Evalube, grup yang menaungi CARfix juga telah bekerjasama dengan merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. 

CARfix Karang Tengah melayani segala jenis service untuk semua merk mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban. 

“Tidak perlu ragu lagi untuk membawa mobil ke CARfix Karang Tengah, standar kami setara bengkel resmi, layanan kami lengkap untuk semua service dan semua merk mobil. Serta kami pastikan mobil Anda pasti beres," beber Fadly. 

CARfix Karang Tengah, Cilandak berada di lokasi strategis dengan alamat Jl Lebak Bulus III No 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Informasi lebih lanjut konsumen bisa menghubungi CARfix Karang Tengah di nomor (021) 22976315. (adr)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y