Makan Siang di Ayam Berkah Melawai Blok M Mengenang Tjahyadi Gunawan

Kamis, 31/10/2019 15:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nazar mas Tjahyadi Gunawan mentraktir makan di Ayam Berkah jika Jokowi-Amin menang Pilpres akhirnya dipenuhi pada hari Minggu (27/10/2019) kemarin. 

Dari dari pihak mas Gun hadir mbak Anna Gunawan, Mariachi Gunawan (putri mas Gun), Carabelle, Abed Nego, Rinto Wicaksono dan Jamil (Genta Auto&Spot) dan teman-teman media pendukung Jokowi Amin.

Suasana makan siang menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain, karena selama ini hanya berkomunikasi di grup WA.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua, di resto Ayam Berkah ini. Awalnya, saya ketemu om Budsan yang sempat menyampaikan terkait janji Papiko (panggilan untuk mas Gun) traktir makan teman-teman komunitas untuk kemenangan Pak Jokowi," ujar Ria di Ayam Berkah, kawasan Blok M, Jaksel.

Ria pun merasa senang bisa bersilaturahmi dengan anggota komunitas papinya, yang mayoritas berprofesi jurnalis. 

Dan, nomor WA yang selama ini dipakai mas Gun masih diaktifkan oleh keluarga untuk sementara waktu untuk antisipasi jika ada hal-hal yang penting terkait papinya.

Tjahyad Gunawan, bos promotor nasional Genta Auto&Sport yang paling produktif menggelar event motorsport di Indonesia, berpulang pada Senin (9/9/2019) pada usia 60 tahun karena sakit.

Mas Gun meninggalkan seorang istri, dua anak dan 1 cucu. Sepeninggal mas Gun, Genta Auto&Sport tetap eksis di ajang balap, dengan tongkat komando di tangan Mariachi yang selama ini sebenarnya telah menjalankan pelaksana harian. 

Maju terus Genta Auto&Sport. (bs)  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060