IIMS 2015 : Penampilan Perdana KIA New Sportage Diesel

Rabu, 19/08/2015 19:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski secara resmi tidak ambil bagian dalam dua event pameran otomotif besar di Indonesia, namun PT KIA Mobil Indonesia tetap berusaha meningkatkan brand awareness-nya melalui penampilan perdana KIA Sportage Diesel di IIMS 2015.

Hadirnya KIA di ajang IIMS 2015 merupakan kerja sama divisi sales operation dan diler KIA wilayah Jabodetabek dengan BCA Finance.

Di pasar Indonesia, KIA New Sportage Diesel menjadi model paling baru KIA yang sebenarnya belum diluncurkan. "Ini baru kami perlihatkan untuk pertama kalinya bagi konsumen Indonesia melalui ajang IIMS 2015," jelas Lawindri Liuw, Head PR PT KIA Mobil Indonesia.

Mesin diesel pada <a href=KIA Sportage" width="600" height="338" />

Mengusung mesin CRDi VGT kapasitas 2.0 liter, KIA New Sportage Diesel dibekali turbo diesel dengan kemampuan menghasilkan tenaga sampai 181 hp dan torsi 383 Nm.

Tampilan luar hampir tidak berbeda dengan KIA Sportage versi bensin, sporty look dengan fitur-fitur seperti sensor parkir, keyless entry, start/stop button, sistem navigasi touchscreen 7 inci, lampu xenon, dan panoramic sunroof.

KIA New Sportage Diesel sudah bisa dipesan selama IIMS 2015 yang berlangsung 19-30 Agustus 2015. Selain Sportage Diesel, KIA juga menghadirkan New Rio Platinum dan New Picanto Platinum sebagai model andalan yang bisa ditawarkan kepada pengunjung IIMS 2015.

Kia Sportage Diesel dari belakang

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman