Diam-Diam, Andra Ramadhan Lagi Bangun Motor Custom

Kamis, 31/10/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musisi papan atas yang namanya melambung bersama grup band legendaris Dewa 19, Andra Ramadhan mengaku sedang gemar main motor custom.

Saat ini, ia mengaku lagi sibuk ngoprek motor Kawasaki W175.

Namun untuk gaya modifikasi, Andra lebih suka yang tidak terlalu ekstrim.

"Belakangan ini saya lagi suka ngulik Kawasaki W175. Rencananya mau saya custome, tapi lebih ke arah daily use, jadi tidak ekstrem. Cuma ganti jok, knalpot dan stang. Nggak mau yang macem-macem," ujar pentolan Andra and the Backbone, Kamis (31/10/2019) di Jakarta.

Andra menambahkan, ia bisa menjalani hobby custom motor karena kebetulan ada bengkel kenalan yang juga dekat dengan kediamannya.

"Bengkelnya di dekat rumah dan ada beberapa alat yang harus saya beli, hanya plug and play jadinya bisa dipasang sendiri," lanjut Andra.

Meski demikian, Andra ternyata tidak justru belum pernah touring dengan motor kesayangannya.

"Saya belum pernah touring, saya bukan tipe orang yang suka touring, karena itu butuh niat yang tinggi. Kalau custome motor hanya lebih ke senangnya aja," tutup Andra. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24