Progress Pegokart Gezha Sudirman Setelah Bergabung TKM Racing

Rabu, 19/08/2015 23:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang berbeda pada diri pegokart Gezha Sudirman sejak bergabung dengan TKM Racing Indonesia : lebih ceria dan bersemangat. Dan itu bukan omong kosong.

Sejak di bawah bendera tim yang dikomandani Yongliek Santoso pada seri 3 dan 4 RMC Sentul hampir 3 minggu lalu, dalam berbagai momentum selalu bertiga dengan Keanon Santoso dan Nabil Hutasuhut. Kebetulan mereka sama-sama di kelas junior max.

Kecocokan dan chemistry ketiganya berbuah positif. Saat mengikuti AMC seri 5 di sirkuit Sepang, Malaysia pekan lalu, Gezha mengalami progress luar biasa. Pada sesi latihan resmi, remaja yang akan genap 15 tahun pada Oktober mendatang itu mencetak waku tercepat diantara 30 peserta.

tk

Alhasil, putra pasangan Sudirman dan Milla ini start terdepan saat qtt heat. Sayangnya, dia terkena penalti 10 detik dianggap exceeding track limit. “Oleh panitia, dia ditunjukkin videonya. Memang Gezha bikin salah : 4 ban keluar garis.

Naas belum berakhir. Saat prefinal, siswa kelas 10 Highscoope TB Simatupang itu ditabrak pegokart yang melintir sendiri akibatkan sasis gokart tierod dan Gezha bengkok.

Progress Gezha ini tak lepas dari prestasi bagus 2 pegokart satu timnya. Nabil saat ini memimpin klasemen AMC Junior Max. Sedang Keanon Santoso juga memimpin  klasemen RMC. Keduanya memiliki peluang besar lolos grand final ke Portugal, November 2015.

Benarkah karena mereka bertiga seusia dan chemistrynya sudah dapat? “Banget pak. Nggak diatur mereka sendiri yang ngatur. Mereka punya kode sendiri bertiga. Entah pakai badan atau pakai jari. Pokoknya mereka tahu kapan kasih jalan,” tutur Milla, sang mama.

Saking kompak  itu, mereka sampai diperingati nggak boleh team order di AMC Sepang kemarin.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda