The New BMW X1 Rakitan Lokal Resmi Dipasarkan

Sabtu, 02/11/2019 06:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama berlangsungnya BMW Exhibition yang diadakan di Plaza Senayan mulai  1-3 November 2019, BMW Indonesia luncurkan THE NEW X1, pemimpin di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) kompak premium. 

Model terbaru ini diluncurkan dalam satu varian, sDrive18i xLine dengan tampilan lebih sporty dan lebih memukau berkat bahasa desain baru yang lebih tegas, fungsionalitas serbaguna khas SAV BMW, dan sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru. 

Semua penyempurnaan ini menghasilkan sebuah kendaraan dengan tampilan lebih tegas, sporty, dan memukau. Terlebih lagi, New X1 dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor Sunter, Jakarta. 

Hal ini buktikan komitmen BMW untuk pasar Indonesia, juga berikan  harga kendaraan lebih terjangkau serta waktu pengiriman yang lebih cepat kepada para pelanggan BMW.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua telah terbukti menjadi model terlaris dari rangkaian kendaraan BMW X,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Menurutnya, hal ini didukung oleh karakteristik berkendara unik di segmennya, fungsionalitas kendaraan, serta positioning harga yang sesuai dengan target marketnya. 

Secara global, seperempat portofolio dari BMW X yang terjual merupakan BMW X1 dan sejak generasi pertama BMW X1 telah terjual lebih dari 1.700.000 unit. 

Singkatnya, ini adalah satu-satunya Sports Activity Vehicle otentik di segmen kompak premium. Apalagi, kendaraan ini sekarang tampil lebih berani dan kokoh. 

New X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi dengan desain interior berbahan dasar baru yang lebih mewah. 

Serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia. 

New BMW X1 sDrive18i xLine yang dirakit secara lokal ini ditawarkan dengan harga Rp. 739,000,000, - off-the-road. 

New X1 ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, modern dan aktif, serta keluarga yang hobi berkendara ke alam terbuka. 

Dimensi eksterior yang kompak dan multi fungsi adalah faktor terpenting untuk target market-nya. (anto)

TERKINI
MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2 PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya