Ragam Hadiah & Cash Back Puluhan Juta Tunggu Pembeli Mobil Hyundai Di GIIAS dan IIMS

Kamis, 20/08/2015 09:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Buat penggemar brand dan produk Hyundai, ada baiknya bergegas ke ajang GIIAS 2015 atau IIMS 2015. “Baik di GIIAS dan IIMS, kami mengadakan berbagai program menarik,” kata Ilvania Firzianti Lakollo atau akrab disapa Nia selaku Regional General Manager PT Hyundai Mobil Indonesia, kepada mobilinanews di acara pembukaan IIMS 2015, Rabu (19/8).

Di GIIAS 2015 (baca juga 3 Mobil Baru Hyundai Meluncur Di GIIAS 2015) dan di IIMS 2015 (baca juga Hyundai Hadirkan 3 Mobil Baru Di IIMS 2015), pihak Hyundai Indonesia memberikan beberapa hadiah menarik. Setiap SPK kendaraan, para konsumen langsung mendapat hadiah langsung die cast atau replika mobil Hyundai i20 WRC yang langsung diimpor dari Korea Selatan.

Pembeli mobil Hyundai juga langsung mendapat kaca film full dari Llumar, termasuk untuk kaca depan.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung lainnya. “Kami menyediakan pilihan hadiah langsung seperti Samsung Galaxy S6 atau iPhone6, free bensin ratusan liter. Atau jika konsumen tidak menukar hadiah semartphone-nya, kami memberikan cash back antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta ke konsumen. Nilai tersebut tergantung model kendaraan yang dipilih. Potongan terbesar untuk Hyundai Grand i10,” imbuh Nia.

Selain dua bentuk hadiah tersebut, pembeli mobil Hyundai di GIIAS dan IIMS berkesempatan meraih hadiah langsung menarik melalui lucky draw. Ragam hadiahnya mulai voucher belanja, home theater, hingga LED 40-inchi.

DI kedua event pameran otomotif berkelas internasional tersebut, Hyundai menampilkan dua model kendaraan terbarunya, yaitu Hyundai Santa Fe Dspec EEV (Eagle Eye View) dan Hyundai H1 Black Edition.

“Khusus hadiah langsung smartphone maupun lucky draw akan kami berikan pada saat pengantaran atau serah terima kendaraan ke konsumen,” pungkas Nia.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!