Aprilia Meriahkan MotoGP Malaysia dengan Beragam Konten Seru

Minggu, 03/11/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Pada gelaran MotoGP Malaysia 2019 yang berlangsung Minggu (3/11) di Sirkuit Sepang, Aprilia turut meramaikan hajatan besar ini dengan beragam konten menarik.

Aprilia menghadirkan venue menarik di Sirkuit Sepang dengan beragam kegiatan yang melibatkan para fans negeri Jiran.

Rangkaian acara dimulai dengan Meet & Greet bersama Max Biaggi, salah satu pembalap legendaris yang merupakan Duta Besar Aprilia. Acara digelar di The Beach Club Cafe, Kuala Lumpur pada Kamis (31/10) malam.

Para fans Aprilia yang hadir menyambut temu bintang ini dengan antusias. Biaggi pun memberikan kesempatan eksklusif untuk para fans yang ingin foto bareng dan meminta tanda tangan.

Tak sampai disitu, para fans juga mendapat kesempatan meet and greet dengan rider Aprilia di kelas MotoGP yakni Andrea Iannone dan Aleix Espargaro pada Sabtu (2/11) sore.

Di hari H, Minggu (3/11), stand Aprilia juga siap memuaskan para Aprilia Mania dengan menawarkan berbagai merchandise resmi Aprilia seperti kemeja, topi, payung, gantungan kunci, pemegang pass, dan sebagainya.

Di stand ini juga ditampilkan model terbaru 2019 Aprilia RSV4 1100 Factory. Dan untuk pertama kalinya juga diperlihatkan 2019 Aprilia Tuono V4 1100 Factory yang dilengkapi suspensi semi-aktif yang dikendalikan secara elektronik (SAS).

Pengunjung juga bisa menyaksikan sepeda motor RS250 Max Biaggi dan RSA125 GP Sandro Cortesese yang juga amat terkenal.

Dipajang juga helm balap HJC RPHA 11 Iannone Imanone milik Andrea untuk pertama kalinya di Malaysia.

Pihak Aprilia juga telah menyiapkan pengalaman hebat menyaksikan balap dengan menyiapkan tribune spesial bagi para bikers Aprilia yang menyaksikan MotoGP.

Semakin berkesan, sebelum menonton MotoGP, para bikers penunggang Aprilia konvoi dari The Gasket Alley ke Sirkuit Internasional Sepang. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060