Rangkaian Toyota Fun/Code Sempat Mendatangkan Zach King dari Los Angeles

Senin, 04/11/2019 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Rangkaian Toyota Fun/Code berlangsung sejak Agustus 2019, dimulai dengan roadshow mensosialisasikan program kompetisi ini, sekaligus workshop kepada peminat.

 Roadshow diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Jakarta pada 29 Agustus, Bandung pada 12 September, dan Jogjakarta pada 19 September.

Tahap pendaftaran dimulai pada 8 Agustus 2019 secara online melalui website https://toyotafuncode.id.

ToyotaFun/Codemerupakan wujud komitmen Toyota mendukung program pengembangan sumber daya manusia di Indonesia yang tengah digalakan pemerintah menghadapi tantangan industry 4.0.

Kegiatan ini juga bagian dari semangat Let’s Go Beyond, mendorong dan mengajak masyarakat mewujudkan harapan yang lebih tinggi di era industry 4.0.

Ditandai perkembangan teknologi digital yang begitu pesat dengan berbagai tantangan gelombang disruptif yang mengikutinya.

Untuk memberikan layanan yang lebih kepada konsumen di era industry 4.0, selain mengembangkan fitur kendaraan berbasis IT, TAM juga terus meningkatkan layanan berbasis digital.

Terakhir, TAM meluncurkan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA), aplikasi chat berbasis Line, Whatsapp dan Facebook Messenger yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi.

Toyota juga telah menyelenggarakan berbagai program untuk memasyarakatkan internet sehat dan produktif seperti Toyota Digital Festival yang digelar pada GIIAS 2019 lalu.

Dalam acara ini, Toyota mendatangkan content creator internasional, Zach King dari Los Angeles, Amerika Serikat, dan sejumlah content creator nasional untuk berbagi pengalaman dengan peserta. (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!