Dijejali Ragam Fitur, All New Toyota Fortuner Jadi SUV Impian Banyak Orang

Senin, 04/11/2019 08:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu jenis SUV Ladder Frame yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah Toyota Fortuner

Dimensinya yang gagah dan maskulin ditambah performa yang menjanjikan, memberikan kesan dan bukti sebagai mobil tangguh yang menjadi impian banyak orang. 

Paling kentara dari sektor eksteriornya. All New Fortuner memiliki eksterior yang gagah dan menawan. Terutama pada bagian grille, bumper dan lampu utama bagian depan. 

LED Bi Beam menjadi lampu utama yang digunakan ditambah fitur Lampu LED untuk Daytime Running Lamp. 

Kesan menawan dan elegan pada mobil Toyota Fortuner ini juga nampak terlihat pada bagian lainnya.

Seperti desain pada pintu mobil bagian kiri dan kanan, desain atap mobil yang mengalami perubahan dari tipe sebelumnya. 

Fitur kekinian yakni rumah kaca spion dilengkapi lampu sein yang dapat dilipat secara elektrik, baik sisi kiri maupun sisi kanan, juga dilengkapi dengan electric retractable dan led dan welcome light.

Beberapa kelebihan Toyota Fortuner ini yang membuatnya menjadi salah satu mobil impian banyak orang. 

Mobil ini juga cocok sebagai mobil keluarga serta mobil tangguh yang digunakan untuk perjalanan jauh dengan medan yang sulit. 

Bagi penggemar mobil dengan performa kuat dan tangguh dalam segala medan, Toyota Fortuner menawarkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dengan berbagai fitur pendukung yang lengkap, termasuk fitur keselamatannya. 

Fortuner adalah produk Toyota yang termasuk dalam jenis high SUV dan palinG laris penjualannya. Desain yang mewah dan gagah merupakan hal yang sangat menggoda berbagai kalangan untuk memilikinya. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas