Deni Aco Raih Double Winner Honda Brio Slalom Challenge di Samarinda

Senin, 04/11/2019 17:15 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Peslalom Deni "Aco" Darmawan mencetak double winner pada Gymkhana Kaltim dan Honda Brio Slalom Challenge di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (2/11/2019).

Aco yang bertubuh kecil ini, lincah mengarungi handicap pada Kejurnas Slalom U23 gelaran IMI Pusat dan PT Honda Prospect Motor sebagai produsen mobil merek Honda tersebut.

Dia berhasil menyisihkan belasan pesaingnya untuk menjadi juara umum kelas A, dan memenangi kejuaraan umum Kejurnas Slalom U23.

"Setelah dihelat di Tenggarong Kutai Kartanegara dan Samarinda (Kalimantan Timur), putaran Kejurnas Slalom U23 yang pakai mobil Honda Brio disiapkan oleh sponsor PT Honda Prospect Motor akan bergeser ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan," ujar Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom IMI Pusat.

Di Banjarbaru tersebut, lanjut Hendra Raharja, belasan peserta sudah siap mendaftarkan diri untuk ikutan.

"Kami prediksi, peserta Kejurnas Slalom U23 di Banjarbaru akan tembus hingga puluhan," optimis ayahanda peslalom wanita berbakat Dina Pricillia tersebut.

Hanya saja, Dina sudah lolos ke grand final Kejurnas Slalom U23 di Jakarta, awal Desember mendatang, karena telah menyabet 3 kali juara 1 di putaran Jakarta, Kabupaten Semarang dan Palembang. (bs)  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060