Toyota Apresiasi Ide-Ide Kreatif Komunitas Yaris

Senin, 04/11/2019 21:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Komunitas pengguna Toyota Yaris ini mengemas rangkaian kegiatana yang bertajuk #SeruBarengYaris dengan melibatkan komunitas-komunitas non otomotif.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, TYCI baru saja menggelar edisi ke-4 Seru Bareng Yaris dalam perayaan Halloween pada tanggal 31 Oktober lalu di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan.

Gandhi Ahimsaputran selaku Section Head Community & Social Media PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa TAM akan selalu mensuport kegiatan-kegiatan komunitas yang memang menarik dan melibatkan komunitas-komunitas lainnya.

"Ini kan acara komunitas, kita selalu support ide-ide yang menarik. Mereka bikin kegiatan juga ngajak komunitas lain jadi nggak cuma buat komunitas mereka sendiri," kata Gandhi.

Selain itu, dengan mendukung kegiatan TYCI secara tidak langsung juga membangun brand Yaris yang merupakan salah satu model populer Toyota. "Positifnya, kalau TYCI keangkat kan otomatis Yaris nya juga keangkat," lanjut Gandhi.

Sementara itu, hingga akhir tahun 2019, TYCI sendiri masih memiliki beberapa agenda kegiatan lain dengan tema dan konsep berbeda dan tentunya tetap melibatkan komunitas non otomotif. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas