Toyota Land Cruiser Jambi Dilepas Ke Jamnas 4 Surabaya

Selasa, 05/11/2019 18:06 WIB

mobilinanews (Jambi) - Di pagi yang sedikit mendung dihiasi sedikit gerimis yang membuat udara kota Jambi sedikit adem, puluhan armada Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) dari berbagai tipe berjejer di halaman parkir Madenpom 2 Jambi, Selasa (5/11/2019) hari ini.

Rombongan anggota komunitas TLCI Jambi tersebut dilepas untuk mengikuti jambore nasional di Surabaya, Jawa Timur. 

Zuwanda selaku ketua panpel Jamnas 4, dalam sambutanya menjelaskan bahwa Jambi sebagai chapter pamungkas wajib memberikan contoh buat chapter yang lain.

“Kepada seluruh member yang ikut tour Jamnas, wajib menjaga keselamatan berlalu lintas serta hargai pengguna jalan lainnya,” pesan Zuwanda

Dalam kesempatan ini, Zuwanda juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya event  ini.

“Terutama kepada Pemkab Muaro Jambi, Pemkab Tanjabar, PT  Duren Mandiri Fortuna, Haji Cek Endra, Kopi Paman, air mineral Cub, Meranti Swalayan, Indofood Jambi, Dandenpom 2 Jambi dan jajaranya semoga yang telah membantu selalu sukses,” lanjut Zuwanda.

H Karyadi selaku karo humas TLCI 01 menambahkan, untuk Jamnas kali ini tagline-nya adalah Payo Kito Ke Surabaya Lur.

“Bahasa asli Jambi ini sengaja kami angkat agar menarik warga luar Jambi untuk ke Jambi. Karena kami juga punya misi memajukan wisata Jambi. Kan kita banyak objek wisata yang bagus yang jarang diexplore,” kata H. Karyadi.

Contohnya Candi Muaro  Jambi yang dibangun 400 SM dan komplek percandian terluas di dunia lebih dari 5000 ha.

“Dan banyak lagi seperti wisata di Tanjab Barat ada air terjun Lubuk Bernai, ada wisata kuliner kampung nelayan Tabjab Barat dan di Sarolangun ada gua Tiangko, ada bukit bulan ada lbatang asai yang alamnya masih sangat asri,” pungkas H.Karyadi. (saut yansen)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060