Fitur Kabin All New Toyota Fortuner Bikin Betah Jalan Jauh

Selasa, 05/11/2019 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu jenis SUV Ladder Frame yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah Toyota Fortuner

Dimensinya yang gagah dan maskulin ditambah performa yang menjanjikan, memberikan kesan dan bukti sebagai mobil tangguh yang menjadi impian banyak orang. 

Melongok interiornya, fitur kabin All New Toyota Fortuner TRD Sportivo yang kami coba ini mampu memberikan kenyamanan maksimal dan nuansa mewah yang membuat betah selama berkendara. 

Berbagai fitur pelengkap ditambahkan di dalam generasi kedua Toyota Fortuner ini. Di kabin bagian depan, akan disuguhi desain dashboard yang menawan.

Kombinasi desain serta penataan panel yang mudah dijangkau dan tetap artistik serta memiliki sistem infotainment yang mumpuni dengan entertainment head unit 8 inch touch screen with bluetooth connection. 

Begitu juga sistem AC automatic yang dapat difungsikan lewat digital display-nya. Dari area kabin pengemudi juga dapat memfungsikan fitur front dan rear defogger. 

Semakin nyaman bagi pengemudi pun juga dimanjakan sistem kemudi tilt steering dan telescopic yang memberikan opsi pengendaraan ideal. 

Pengemudi juga akan merasakan kenyamanan dalam mengemudi dengan berbagai fitur tambahan yang memudahkan pengemudi. 

Jok yang empuk dengan lapisan jok bahan kulit semakin menambah kemewahannya. Model jok isofix akan membuat perjalanan dengan keluarga semakin menyenangkan. 

Fitur keselamatan standar juga sudah diterapkan 7-seater SUV ini, termasuk dual SRS airbags, pengaturan rem ABS dan EBD, serta jok yang ramah untuk menambahkan jok bayi.

Untuk segi fitur yang ditawarkan pun juga banyak, meskipun untuk varian terendahnya. Terdapat spion Auto folding, antena shark fin pada spoiler belakang, dual dan knee SRS airbag. 

Isofix untuk jok bayi, lingkar kemudi yang dilengkapi tombol yang terhubung dengan sistem infotainment dan mode mengemudi di area konsol tengah, yaitu Eco-Normal-Power.

Beberapa kelebihan Toyota Fortuner ini yang membuatnya menjadi salah satu mobil impian banyak orang. 

Mobil ini juga cocok sebagai mobil keluarga serta mobil tangguh yang digunakan untuk perjalanan jauh dengan medan yang sulit. 

Bagi penggemar mobil dengan performa kuat dan tangguh dalam segala medan, Toyota Fortuner menawarkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dengan berbagai fitur pendukung yang lengkap, termasuk fitur keselamatannya. 

Fortuner adalah model Toyota jenis high SUV yang paling laris penjualannya. Desain mewah dan gagah menggoda berbagai kalangan untuk memilikinya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan