IIMS Motobike Expo 2019 Akan Jadi Momen Peluncuran Motor Baru

Rabu, 06/11/2019 09:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IIMS Motobike Expo 2019 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Senayan tak lama lagi akan digelar. 

Pada ajang perdananya ini, sebanyak sepuluh merek kendaraan roda dua telah memastikan keikutsertaannya.

Diantaranya Yamaha, Piaggio, Vespa, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland Cyclewerk, Husqvarna, Kawasaki, KTM dan Peugeot. 

Selain itu, sejumlah industri pendukungnya yang didominasi peranti aksesoris roda dua juga turut hadir. 

Beragam program unggulan sudah disiapkan Dyandra Promosindo sebagai pelaksana. Tak pelak, muncul keyakinan di IIMS Motobike Expo 2019 akan jadi momen peluncuran motor baru.

“Untuk launching produk baru, sudah ada beberapa list, tapi kami menunggu official release dari APM (Agen Pemegang Merek),” ujar Rudi MF, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 kepada Mobilinanews saat sesi press conference di Jakarta, (5/11/2019).

“Sebelumnya sudah ada yang sounding dari APM partisipan untuk minta slot waktu saat pameran nanti, sudah ada beberapa. Tapi kami masih menunggu,” lanjutnya. 

“Per hari ini, 5 November 2019 yang sudah lengkap proses administratifnya sudah ada sepuluh merek motor, sisanya masih berproses,” jelas Rudi diplomatis.

Diketahui, dari kesepuluh merek motor tersebut yang saat ini eksis memasarkan produknya di Indonesia, ada dua merek mapan yang belum memastikan keikutsertaannya. Yakni Honda dan Suzuki. 

Bikin penasaran nih, motor barunya apa saja. Catat tanggalnya! mulai 29 November - 1 Desember 2019. Pameran terbuka untuk umum setiap harinya. 

IIMS Motobike Expo 2019 bisa dikunjungi di hari Jumat dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu.

Harga tiket masuknya cuma Rp 25.000,- aja, kok. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo