Dealer Mitsubishi Cempaka Putih & Fatmawati Penuhi Fasilitas Outlander PHEV

Rabu, 06/11/2019 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi khususnya yang berada dibawah naungan Sun Star Motor Group tengah mempersiapkan fasilitas charging. Hal ini menyusul pemesanan kendaraan Mitsubishi Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di dealer mereka.

Rudi Rimawan, GM Operation Sun Star Prima Motor mengatakan mengingat belum tingginya angka pengguna Outlander PHEV, maka pihaknya untuk sementara hanya mempersiapkan dua dealer dengan fasilitas charging yaitu dealer Mitsubishi Cempaka Putih dan dealer Mitsubishi Fatmawati.

"Outlander PHEV ini memang agak susah ya. Yang pesen nggak banyak karena secara produk juga cukup spesifik. Di dealer kita baru ada orderan 2 unit. Kita lagi tunggu unitnya," kata Rudi Rimawan saat ditemui di dealer Mitsubishi Cempaka Putih beberapa waktu lalu.

"Kita juga segera pasang fasilitas chargingnya di sini. Kita pasang dua tempat di sini (Cempaka Putih) dan fatmawati. Jadi dari semua dealer kita yang available untuk PHEV itu dealer Cempaka Putih dan Fatmawati," lanjut Rudi.

Tak hanya untuk pengecasan saja, namun kedua dealer tersebut juga melayani service atau perawatan PHEV.

"Selain charging, dealer kita sudah bisa melayani service PHEV dan fasilitas charging disini juga free untuk semua mobil PHEV. Mungkin minggu depan fasilitas charging disini udah bisa beroperasi," tutupnya. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan