Hino Customer Satisfaction Contest 2019, Bukti Kesiapan Implementasi Total Support

Rabu, 06/11/2019 16:38 WIB

mobilinanews (Jatake) - Dalam bisnis, kepuasan pelanggan adalah segalanya, selain menjaga kualitas produk. Dalam hal ini, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual secara maksimal. 

Salah satunya dengan mempersiapkan mekanik-mekanik dan sales consultant yang handal demi  kepuasaan dan kepercayaan bagi para pelanggan. 

Hino Customer Satisfaction (CS) Contest 2019 digelar untuk mewujudkan komitmen Hino dalam menunjang kegiatan bisnis pengguna kendaraan Hino. 

Mengusung tema “We Represent Hino Total Support by Human Touch”, Customer Satisfaction Contest merupakan salah satu cara dan bukti kesiapan implementasi Total Support. 

Yaitu komitmen dan janji Hino untuk memberikan kendaraan dengan waktu bekerja atau operasional yang maksimal melalui kendaraan yang terbaik dan sesuai dengan bisnis pelanggan.

Serta meminimalisir operational cost melalui layanan yang berorientasi  kepada bisnis konsumen dengan dukungan layanan purna jual yang prima dan sumber daya manusia (SDM), mulai dari sales hingga mekanik yang terlatih dan bisa diandalkan. 

Karena materi dari masing-masing kategori yang diperlombakan dalam CS Contest oleh seluruh personil dealer Hino adalah bagaimana para peserta dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Caranya dengan menyediakan layanan dan program Total Support sesuai dengan kebutuhan bisnis masing-masing pelanggan.  

Sekaligus ini menjadi bukti kesiapan Hino dalam menyambut era emisi EURO4 di tahun 2021 mendatang. 

Dimana Hino juga memiliki commonrail system simulator sebagai media untuk pembelajaran mekanik-mekanik Hino. 

Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan teknologi commonrail pada kendaraan Hino, selain memiliki tenaga yang kuat dan efisien, layanan purna jual pun terjamin.

Karena Hino memiliki SDM yang ahli dan terlatih, serta peralatan yang canggih dalam merawat kendaraan Hino yang bermesin commonrail.   

“Target kami setiap tahunnya adalah melahirkan teknisi-teknisi yang handal, terpercaya dan bekerja dengan cepat,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

“Sehingga mengurangi down time kendaraan customer kami, dan bisnis mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,” lanjutnya. 

CS Contest setiap tahun digelar dan menjadi agenda rutin dari Hino untuk mengembangkan sumber daya manusia yang ahli dan terpercaya. 

Tahun ini merupakan edisi ke 23 atau dimulai sejak tahun 1989. Kegiatan ini digelar dengan diikuti oleh 355 peserta dari 41 dealer Hino diseluruh Indonesia. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas