GIIAS 2015 : Indonesia Sambut World Premiere Honda BR-V

Kamis, 20/08/2015 16:53 WIB

mobilinanews (Serpong) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan bentuk real dari Honda BR-V, model terbaru untuk pasar Indonesia tahun depan.

Honda New Generation Crossover Utility Vehicle atau dikenal dengan nama Honda BR-V melakukan world premiere-nya di GIIAS 2015.

Honda BR-V dihadirkan untuk menyasar konsumen yang menyukai tantangan dan senang bepergian untuk mencari hal-hal baru, sesuai dengan konsep yang diusungnya, Advanced Scene Hunter.

"Segmen SUV adalah pasar yang sedang berkembang di Indonesia, karakternya sesuai dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia dan desainnya yang tangguh digemari konsumen. Saat yang sama, kami sadar bahwa pasar utama Indonesia masih didominasi kendaraan 7 penumpang," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM di acara world premiere Honda BR-V, hari ini, Kamis (20/8).

Honda BR-V menjadi solusi model yang berada diantara kedua segmen tersebut. "Honda BR-V Prototipe diposisikan sebagai sebuah crossover antara SUV dan MPV, memadukan desain tangguh dan kenyamanan dari sebuah SUV dengan utilitas MPV 7 penumpang," tambah Tomoki Uchida.

Rencananya, model baru Honda ini mulai diproduksi di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat, awal tahun depan. Bagi konsumen yang berminat, pemesanannya sudah dibuka selama pelaksanaan GIIAS 2015.

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki