Honda Brio Speed Challenge : Amato Rudolph dan Catra Crisandi Menunggu Tantangan

Sabtu, 09/11/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Selain Honda Jazz Speed Challenge, Honda juga menggelar balap untuk pemula melalui Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang juga telah memasuki seri ke-6 di Sentul International Circuit, Bogor.

Di kelas Promotion, AmatoRudolph (Privateer) berhasil meraih 115 poin, sedangkan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing berada di posisi kedua dengan 90 poin. 

Dan, Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 APSpeed di posisi ketiga dengan 70 poin.

Di kelas Rookie, Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport memimpin dengan total 89 poin sementara Naufal Afif Busro dari tim NRB Motor Sport berada di posisi kedua dengan 68 poin.

 Yuda Maulana Saputra (Privateer) di posisi ketiga dengan 51 poin.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan dari seri ke seri, kemampuan para pembalap semakin meningkat dan kini tersisa dua seri lagi untuk mendapatkan gelar juara umum.

“Kami akan menantikan performa terbaik dari setiap pembalap di seri 6 ini, yang didukung dengan performa tinggi dari Honda Jazz dan Honda Brio,” ujar Yusak Billy. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan