Hino Customer Satisfaction Contest 2019 Jadi Tolak Ukur Pengembangan Dealer

Sabtu, 09/11/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jatake) - Hino Customer Satisfaction (CS) Contest 2019 digelar untuk mewujudkan komitmen Hino dalam menunjang kegiatan bisnis pengguna kendaraan Hino. 

CS Contest setiap tahun digelar dan menjadi agenda rutin dari Hino untuk mengembangkan sumber daya manusia yang ahli dan terpercaya. 

Tahun ini merupakan edisi ke 23 atau dimulai sejak tahun 1989. Kegiatan ini digelar dengan diikuti oleh 355 peserta dari 41 dealer Hino diseluruh Indonesia. 

Hino CS Contest 2019 diadakan PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) selama tiga hari (5-7/11/2019) di Hino Training Center di Jatake, Tangerang. 

“Tantangan saat ini adalah regulasi emisi dan aturan keselamatan,” ujar Christian Surya dari Dealer Hino Duta Cemerlang Motor, Semarang dalam sambutannya.

Diharapkan dengan CS Contest ini, ketika bertemu dengan para pelanggan setia Hino, dapat mendalami dan memahami regulasi, masalah dan menyediakan solusi total support yang sesuai dengan keinginan pelanggan. 

“Kami terus mengembangkan SDM kami di internal dan eksternal, Customer Satisfaction Contest ini penting untuk pengembangan SDM Hino, selain komitmen jadi tolak ukur dari pengembangan dealer,” tegasnya. 

Sehingga hasil akhirnya dapat menjadi “True Business Partner” yang bisa diandalkan oleh semua mitra bisnis Hino.

Dampak positifnya, operasional bisnis konsumen menjadi lebih cepat, hal ini lah yang membuat customer Hino sangat loyal. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas