ISSOM Put 6 : Duo TTI di Row Terdepan, Ini Prediksi Dimitri Fitra Ditama

Sabtu, 09/11/2019 17:42 WIB

mobilinanews (Sentul) - Duo pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Demas Agil akan start di row terdepan pada kelas ITCR Max putaran 6 ISSOM di Sentul International Circuit, Minggu (10/11/2019) esok. 

Sedang Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia dari row kedua bersama dengan Avila Bahar andalan ABM Motorsport. 

Itu merupakan hasil Superpole yang dilangsungkan pada Sabtu siang hari ini. Dengan urutan Haridarma, Demas, Alvin, Avila, dr Fadli Ananda, Rian Risky serta Abraham F Nadeak.

Dengan tercepat Superpole,  Haridarma berhasil mendapatkan tambahan 1 poin. 

"Kami berhasil melakukan improve pada Toyota Yaris, sehingga hari ini Haridarma dan Demas berhasil mencetak waktu tercepat pada sesi QTT dan Superpole," ujar Dimitri Fitra Ditama, manajer operasional TTI kepada mobilinanews. 

Lalu bagaimana strategi untuk balapan esok? 

"Akan berusaha bisa terus terdepan sejak start dilepas. Jika duo TTI berhasil finish 1 dan 2, maka akan mengurangi defisit poin dari kompetitor," lanjut Dimitri Fitra. 

Jika prediksi itu terwujud, dengan komposisi hasil Haridarma kesatu, Demas kedua dan Alvin Bahar ketiga, dipastikan putaran terakhir ISSOM di BSD City GP Tangerang,  1 Desember akan berlangsung ketat dan saling adu strategi terbaik. 

"Karena Haridarma hanya terpaut 1 poin dari Alvin. Mohon doanya saja, balapan besok TTI bisa memperoleh hasil terbaik,' sambung Dimitri Fitra. (bs) 

 

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik