Volkswagen Drive Festival, Pengunjung Bisa Test Drive Langsung Tiguan Allspace & Polo

Sabtu, 09/11/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Garuda Mataram Motor (GMM), menggelar kegiatan bertajuk "Volkswagen Drive Festival", Sabtu (9/11) dan Minggu (10/11) di di Aquatic Stadium, GBK Senanyan, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, GMM memberikan kesempatan kepada para calon konsumen untuk merasakan sensasi berkendara dari dua unit kendaraan Volkswagen (VW) Tiguan Allspace dan VW Polo.

“Volkswagen Drive Festival dilangsungkan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung line up dari dua unit VW,” ungkap Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

Seperti diketahui, PT GMM menyediakan unit line up terbaru yang belum lama diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu yakni, VW Tiguan Allspace, SUV 7 penumpang yang memiliki fitur lengkap dan telah dirakit di Indonesia.

Saat ini VW Tiguan merupakan model yang paling diminati di Amerika Serikat, bahkan Volkswagen baru saja mengumumkan bawah compact crossover andalanya telah mendapat top safety pick+ dari insurance institute for haighway safety (IIHS).

Di Volkswagen Drive Festival selain menghadirkan dua unit kendaraan bagi konsumen untuk dapat merasakan first impression.

Juga berlangsung volkswagen academy yang membahas topik seputar tips penting mengenai kiat-kiat merawat kendaraan dan menghadapi keadaan darurat. (adr)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan