Wadidaw, 2 Pembalap Promotion Start Terdepan Honda Jazz Speed Challenge

Sabtu, 09/11/2019 22:08 WIB

mbilinanews (Sentul) - Surprise, 2 pembalap promotion menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (9/11/2019) hari ini.

Ya, M Fadillah Rakhman dari Fastron Jakarta Ban dan mantan Pegokart Nabil Hutasuhut menjadi tercepat pertama dan kedua pada sesi pengambilan waktu yang diikuti 28 pembalap tersebut.

Yang mengejutkan lagi, pencetak pole position yakni M Fadillah Rakhman sungguh nama terdengar asing, karena belum terdeteksi balapan yang pernah diikuti sebelumnya. 

M Fadillah Rakhman mencetak waktu tercepat 1:55.583 menit, kemudian diikuti M Nabil Hutasuhut, Rizal Sungkar, Sendy Setiawan, Avan Abdullah, M Arief Hidayat, Fitra Eri, Zharfan Rahmadi, Fino Santoso dan Benny Santoso pada urutan 2-10 

"Gue juga gak gitu kenal sob. Makanya surprise juga. Ya bagus aja, persaingan memang ketat di HJSC," ujar Fino Saksono, pembalap kategori kelas Master dari Smart'S Racing yang menempati peringkat 2 klasemen sementara HJSC.

Seperti diketahui, peserta HJSC yang dibagi 3 kategori kelas Rising Star, Promotion dan Master distart barengan Honda Brio Speed Challenge dengan kategori kelas Rookie dan Promotion.

Saat ini, balapan yang dihelat PT. Honda Prospect Motor diikuti terbanyak peserta di ISSOM. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas