IIMS 2015 : Menhub Ignasius Jonan Kagum Konsep Baru IIMS

Kamis, 20/08/2015 20:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Panitia Indonesia International Motor Show (IIMS) kedatangan tamu istimewa pada hari pertama pameran dibuka untuk publik Rabu (. Tak lain yakni Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Dalam kunjungan tersebut, Menhub didampingi Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo tampak menikmati suasana IIMS. “Beliau mendatangi satu per satu stand yang ada dan minta penjelasan teknologi dengan detil,” ujar Kohen sapaab Hendra kepada mobilinanews.

Dan ternyata kehadiran Jonan hanya sebagian dari pejabat pemerintah, jenderal, selebriti, pengusaha, politikus hingga anak-anak komunitas telah hadir di JI-Expo Kemayoran tempat berlangsungnya ajang pameran inovatif dan lebih komplit ini.

“Umumnya mereka menyatakan kekaguman dengan konsep baru IIMS 2015. The essence of Motor Show. Sinergi berbagai elemen yang menghadirkan atmosfer entertainment, edukasi , pleasure tanpa mengabaikan sisi  bisnis,” ungkap Kohen.

Yuk jangan ketinggalan menyaksikan fenomena baru IIMS 2015 di JI-Expo Kemayoran.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik