Ini Alasan PT Auto Indo Utama (AIU) Bermanuver Agresif Bersama DFSK

Senin, 11/11/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Auto Indo Utama (AIU) sepertinya sangat optimis menjalin kerjasama dengan brand otomotif asal Tiongkok, DFSK. Tidak tanggung-tanggung, hari ini, Senin (11/11) PT AIU meresmikan sebanyak 11 outlet baru DFSK di berbagai wilayah di Indonesia.

Ke-11 outlet resmi ini antara lain DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU mengatakan kendaraan sudah menjadi kebutuhan. Meskipun kondisi perekonomian tidak terlalu baik namun Andee melihat tren penjualan DFSK tetap meningkat.

"Kalau bicara ekonomi turun memang iya, cuma kendaraan itu sudah menjadi satu kebutuhan. Kalau kita lihat data Gaikindo itu, mobil-mobil cenderung naik dan DFSK paling tinggi kenaikannya hingga hari ini," ujar Andee saat peresmian 11 dealer DFSK di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

"Saya melihat era saat ini mulai berganti, kenapa saya pilih DFSK karena mobil DFSK punya future teknologi yang cukup meyakinkan dan teknologi mereka cukup canggih dibandingkan yang lain. Mobilnya lebih murah dari sisi harga tapi kualitasnya bagus. Sesuai dengan target market kita yang mengincar konsumen menengah ke bawah dan menengah ke atas," jelas Andee.

Andee menambahkan, keseriusan DFSK di industri otomotif bisa dilihat dari kendaraan yang berkualitas, teknologi modern. Bahkan, DFSK berani berinvestasi membangun pabrik besar di Cikande, Banten.

Kedepannya PT AIU berencana terus melakukan ekspansi di tahun 2020, dengan membuka empat outlet lagi di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil yang lebih maksimal. PT AIU juga akan melengkapi varian outletnya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab). (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik