Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur World Premiere di Indonesia

Selasa, 12/11/2019 16:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Yakni, Mitsubishi Xpander Cross yang resmi meluncur dalam status World Premiere di Indonesia, melengkapi jajaran varian dari Xpander yang lebih dulu eksis. 

Peluncurannya di Indonesia ini menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya. 

Xpander Cross diposisikan sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. 

Xpander Cross diposisikan menjadi varian tertinggi dari Xpander, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. 

“Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation yang hadir pada acara peluncuran ini. 

“Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia,” tambahnya. 

“Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. 

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” ungkap Nakamura. 

Selamat datang Xpander Cross. (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo