Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 di Sirkuit Sentul Tawarkan Menu Lengkap

Selasa, 12/11/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra akan menggelar sebuah event spesial untuk konsumen dan para pencinta BMW di Indonesia, yakni Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Fredy Handjaja, selaku Chief Executive BMW Astra acara mengatakan Joy Fest: BMW Astra Driving Experience kali ini hadir dengan menu lengkap. Mulai dari driving xperience dengan mobil BMW sendiri, serta test drive dua unit kendaraan yaitu BMW 330i M Sport dan BMW 530 Luxury.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. Pada acara ini pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk dipacu di dalam lintasan sirkuit, merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit," kata Fredy, Selasa (12/11) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, di luar sirkuit, pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp yang juga disediakan. “Lewat X-Ramp ini, pelanggan bisa mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator. Bagi yang ingin hadir dengan membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Fredy.

Khusus untuk peserta yang akan mengikuti driving experience di lintasan sirkuit, nantinya akan mendapat sesi pelatihan oleh Gerry Nasution sebagai BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Seluruh mobil tes yang digunakan untuk di dalam sirkuit menggunakan Paint Protection Film dari Uniglobe yang merupakan produk dari PT Jaya Kreasi Indonesia.

Semakin lengkap, kegiatan Joy Fest: BMW Astra Driving Experience ini juga akan disertai BMW Astra Used Car yang menyediakan mobil BMW bekas tersertifikasi, BMW Parts & Lifestyle yang menyediakan merchandise dan suku cadang asli, LLumar yang menyediakan produk kaca film, Maybank Finance yang menyadiakan pembiayaan kepemilikan kendaraan, Samsung yang menyediakan produk elektronik dan AstraWorld sebagai penyedia layanan bantuan jalan raya.

Acara Joy Fest: BMW Astra Driving Experience juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joy Fest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui bit.ly/BMWJoyFest2019. (adr)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka