Ekspedisi Terios 7 Wonders 2019 Berlanjut di Pulau Sulawesi

Rabu, 13/11/2019 18:30 WIB

mobilinanews (Kolaka) - Ekspedisi Terios 7 Wonders kembali digelar PT Astra Daihatsu Motor dengan menempuh perjalanan selama empat hari, 13 – 16 November 2019, bertajuk Magical Kolaka di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Petualangan ikonik khas Daihatsu sebelumnya telah diadakan selama periode 2012-2018, menjelajahi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Flores, Sulawesi dan Maluku Utara. 

Di awal tahun 2019, Ekspedisi Terios 7 Wonders singgah di kota Bengkulu, kemudian di pertengahan tahun menempuh perjalanan dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat menuju Kota Kuching, Sarawak, Malaysia.

Baru lah jelang akhir tahun 2019 ini akan menjejakkan roda di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara. Seperti biasanya, ekspedisi ini akan menyusuri total 7 (tujuh) etape.

Ekspedisi Terios 7 Wonders – Magical Kolaka menggunakan 9 (sembilan) unit All New Terios dengan berbagai varian dan jenis transmisi, siap mengantar para peserta yang terdiri dari tim Daihatsu dan Sahabat Jurnalis. 

Dimulai dari menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas daerah lokal, sekaligus membuktikan ketangguhan Terios sebagai ‘Sahabat Petualang’ di berbagai kondisi jalan.

Destinasi pertama yakni eksplorasi Antam dan mengunjungi rumah adat Kolaka, lanjut ke Latambaga – Pemandian Keakea kemudian ke Pantai Malaha.

Dilanjutkan ke kawasan wisata Danau Biru dan Tamborasi, kemudian eksplorasi pulau Padamarang untuk snorkeling dan diving.

Ekspedisi Terios 7 Wonders sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan performa, kenyamanan, dan keamanan Terios untuk dibawa berpetualang.

Sehingga Daihatsu Terios diyakini sangat cocok menjadi “DNA” (Daily New Adventure) masyarakat Indonesia. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo