Kia Comeback, Penjualan dan Purna Jual Ditangani Anak Perusahaan Indomobil Group

Rabu, 13/11/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group, menjadi distributor resmi kendaraan Kia di Indonesia.

Hal ini diumumkan langsung oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha. "Kami merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia," kata Andrew dalam keterangan resminya, Rabu (13/10).

Ia menambahkan, saat ini jaringan distribusi Kia berjumlah 24 jaringan penjualan dan purna jual di Indonesia.

"PT Kreta Indo Artha (KIA) merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini,” tambah Andrew.

Selain bertaggung jawab dalam penjualan dan purna jual Kia, PT Kreta Indo Artha juga memastikan jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan.

Adapun line up produk Kia yang dipasarkan di Indonesia antara lain, Kia Picanto, Kia Rio, Kia Grand Sedona, Kia Big-Up K2700 (LCV). (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan