Pembiayaan Kendaraan Listrik, Adira Finance Masih Menunggu

Jum'at, 15/11/2019 21:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Adira Dinamika Finance Tbk (Adira Finance) menegaskan kesiapannya untuk melayani pembiayaan kendaraan listrik. Namun begitu hingga saat ini, Adira Finance memang belum menerima permintaan pembiayaan listrik.

Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Finance mengatakan jika permintaan untuk kendaraan listrik sudah semakin tinggi, maka Adira Finance akan akan memenuhi kebutuhab konsumen.

"Kalau nanti konsumen sudah bergerak ke kendaraan listrik kan sama saja, objeknya kendaraan. Adira pasti akan siap melayani pembiayaan kendaraan liatrik," kata Wayan Pariama, Jumat (15/11).

Ia menambahkan konsumen kendaraan listrik sekarang ini masih sangat terbatas jika dibandingkan dengan penjualan mobil dan motor konvensional.

"Konsumennya (kendaraan listrik) sangat terbatas, Jadi segmen ini masih tahap eksperimen," lanjutnya.

Menurut Wayan, selain untuk kendaraan penumpqng, pembiayaan di Adira Finance masih didominasi oleh kendaraan komersial, pick up untuk kebutuhan bisnis. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi