Hasil Resmi Monster Road 2019 Seri 11 Bogor

Minggu, 17/11/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kejuaraan Super Adventure Monster Road 2019 telah menyelesaikan putaran ke-11 yang berlangsung Sabtu (16/11) di di Mall Vivo, Sentul, Bogor.

Jumlah peserta di seri 11 ini berjumlah 19 starter, lebih sedikit dibandingkan seri-seri sebelumnya yang biasanya mencapai 30 an peserta. Namun begitu, hal ini tidak mengurangi keseruan dan kemeriahan event yang memberikan hiburan baru bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Setelah menyelesaikan total sebanyak 5 SS, hasil race putaran 11 untuk kelas 1000 dimenangkan oleh Doddy/Antok dari tim RHJRT. Dali/ Tri Aji di posisi kedua disusul Adam Faras/Mustakim di posisi ketiga.

Kemudian untuk kelas Under 2500, Andy Teboxs/Udin berjaya di podium pertama disusul M. Alfath/Riswanda urutan kedua, dan Hendrik/Ade di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Upper, pasangan Andy Teboxs/Udin kembali menjadi yang terbaik mengalahkan pasangan Asyifa Hergi/Ari di posisi kedua dan Julian Johan/Recky Resanto yang harus puas di posisi ketiga.

Sementara itu, seri terakhir Monster Road 2019 akan digelar di Purwokerto pada tanggal 30 November mendatang.

Hasil Resmi Monster Road 2019 Seri 11 Bogor: 

 

 

 

(adr)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!