Tiga Tahun Eksis di Industri Otomotif, PAHAMI Komit Untuk Terus Berinovasi

Minggu, 17/11/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) merayakan HUT ke-3 bertajuk 3rd Year Anniversary PAHAMI yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi kepada industri aksesoris mobil di Indonesia, member, partner dan media.

Event 3rd Year Anniversary PAHAMI ini dihadiri lebih dari 250 tamu undangan dan diselenggarakan di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (15/11).

“Atas nama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepecayaan sejak tahun 2016 hingga saat ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, dalam hal ini seluruh member PAHAMI, pengurus, client, media, venue dan semua individu yang tidak dapat kami sebut satu per satu," ujar Rusli Nauli Lie, Ketua Umum PAHAMI.

Rusli menambahkan, dirinya berharap bisnis aksesoris mobil di Indonesia terus berkembang dan berinovasi untuk tetap konsisten dalam industrinya.

Sebelumnya, PAHAMI mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility di bidang sosial, yaitu “PAHAMI Care” yang dilakukan di Rumah Singgah Kasih Ampera, di kawasan Pademagan, Jakarta Utara. Acara ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian kepada sesama.

Pada penyelenggaraan ulang tahun ke-3 ini, PAHAMI juga berkesempatan untuk menggandeng Blibli.com. Bagi anggota PAHAMI, dapat memperpanjang membership PAHAMI melalui aplikasi Blibli.com.

Acara 3rd Year Anniversary PAHAMI dimulai dengan jamuan makan malam, lalu pemutaran milestone PAHAMI dan diakhiri dengan penampilan special dari band DMASIV. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!