Sejumlah Pejabat Teras Dampingi Perjalanan Ekspedisi Terios 7 Wonders Kolaka

Minggu, 17/11/2019 23:51 WIB

mobilinanews (Kolaka) - Ekspedisi Terios 7 Wonders kembali digelar PT Astra Daihatsu Motor dengan menempuh perjalanan selama empat hari, 13-16 November 2019, bertajuk Magical Kolaka di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Menggunakan sembilan unit All New Terios dengan berbagai varian dan jenis transmisi, mengantar para peserta yang terdiri dari tim Daihatsu dan Sahabat Jurnalis. 

Dimulai dari menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas daerah lokal, sekaligus membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios sebagai Sahabat Petualang di berbagai kondisi jalan.

Istimewanya, pada Ekspedisi Terios 7 Wonders di Kolaka ini, selama perjalanan tim rombongan didampingi sejumlah pejabat teras setempat.

Diantaranya Wakil Bupati Kolaka, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka beserta sejumlah jajarannya hingga tokoh masyarakat.

“Terima kasih bantuan dan masukan dari teman-teman jurnalis Sahabat Daihatsu atas potensi-potensi wisata yang bisa dijual disini,” ujar H. Muhammad Jayadin, SE. Wakil Bupati Kolaka membuka sambutan dalam rangka kunjungan peserta di Kantor PT. Antam Sultra.

Pak Wabup juga turut menyambut kedatangan peserta dalam kunjungan Sahabat Daihatsu di Rumah Adat Mekongga di Kota Kolaka.

Selain para pejabat, salah satu tokoh masyarakat, yakni H. Muh. Natsir Kalla SE. MM., juga menyambut kedatangan peserta sejak awal di Bandar Udara Sangia Ni Bandera, Kolaka hingga opening ceremony di dealer Daihatsu Kolaka.

Pria yang juga adik kandung Mantan Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla ini juga menjabat sebagai Direktur di Makassar Raya Motor, selaku dealer Daihatsu di Kota Kolaka

Turut mendampingi selama perjalanan, yakni Ir. Dwi Dharma, M.AP, Kepala BPBD Kabupaten Kolaka yang juga Pemerhati Pariwisata dan Andi Zulkarnain, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka.

“Saya berharap teman-teman Sahabat Daihatsu bisa kembali berkunjung kembali ke Kolaka, kami tunggu kedatangannya anda semua di kesempatan berikutnya,” ujar Ir. Dwi Dharma yang cepat akrab dan mudah membaur dengan rekan-rekan jurnalis.

Rekan-rekan jurnalis yang berpartisipasi pada Terios 7 Wonders kali ini pun turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari dari segenap pejabat yang berperan aktif selama jalannya kegiatan. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!