Mitsubishi Tak Tertarik Boyong Mirage Baru ke Indonesia

Senin, 18/11/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan tidak akan memasukkan generasi terbaru Mitsubishi Mirage di Indonesia, baik tahun ini maupun tahun depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

"Mirage baru, kita nggak ada rencana sih," ujar Irwan di sela-sela peresmian dealer Mitsubishi Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Lebih lanjut, Irwan menambahkan bahwa salah satu alasan MMKSI tidak akan memperkenalkan Mirage baru karena pihaknya ingin fokus pada model-model saat ini khususnya Xpander dan Xpander Cross yang baru saja diperkenalkan pekan lalu.

"Memang kita nggak punya rencana untuk Mirage, karena dari sisi produk tahun ini saja kita udah banyak yang kita kenalkan, ada beberapa model," lanjut Irwan Kuncoro. 

"Kita bicara yang sekarang aja, masih fokus ke Xpander. Selain itu kita juga sudah introduce Eclipse Cross, Outlander PHEV juga. Nggak ada rencana untuk Mirage," tegas Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Mirage sendiri merupakan model andalan Mitsubishi di segmen city car. Generasi terbaru Mirage diluncurkan pekan ini di Thailand. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo