Kaleidoskop 2019 : New Yaris Hadiah Ultah, Ditarget Harus Juara Balap

Minggu, 05/01/2020 08:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sudah dua putaran ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) terakhir, Rian Risky juga turun di kelas ITCR Max memakai Toyota New Yaris.

Dan, mendapat komentar dari pembalap, manajer maupun tuner cara bawanya keren dan kenceng.

Lalu, bagaimana ceritanya Rian Risky memutuskan memilih New Yaris sebagai senjatanya turun di ajang balap salah satu kelas paling bergengsi itu?

"New Yaris itu hadiah dari mas Rio. Iya, hadiah ulang tahun saya. Katanya, biar saya bisa sekencang mas Haridarma dan Demas Agil hehe," ujar  pembalap andalan tim B16 ARSpeed itu.

Rio Bramantio, sang kakak yang juga pembalap tim B16 ARSpeed yang sama-sama asal Surabaya mengamini apa yang disampaikan sang adik.

"Daripada gak juntrung, mending saya beliin Toyota Yaris, biar Rian makin kenceng," ungkap Rio Bramantio kepada mobilinanews.

Seperti yang disampaikan Rian, Rio Bramantio memang kepincut dengan kecepatan New Yaris ketika digeber duo TTI di lintasan sirkuit Sent ul dan menghasilkan trofi juara nasional 2 tahun berturut turut untuk Haridarma.

Kemudian, New Yaris dibangun sendiri oleh tim teknik B16 APSpeed. Sedangkan untuk kebutuhan spare part racing dipasok dari TTI dan TRD.

"Saya merasa, dengan Rian Risky sebagai pembalapnya akan mampu bersaing dan berprestasi di kelas ITCR Max nanti. Selain Rian udah makin jago, New Yaris emang kenceng untuk balap mobil," terang Rio Bramantio. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo