Taksi BlueBird Berbasis Honda Mobilio Resmi Beroperasi Di Jakarta

Sabtu, 22/08/2015 09:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kamis (20/8), masyarakat Jakarta dan sekitarnya akan dimanjakan dengan model transportasi baru dari Blue Bird. Pasalnya di hari itu, perusahaan transportasi publik tersebut meluncurkan taksi berbasis Honda Mobilio.

Prosesi peresmian taksi baru berbasis MPV 7 penumpang ini cukup unik, karena dilakukan di Balai Kota Jakarta, yang turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Djoko Sasono. Dari pihak BlueBird hadir Direktur Andre Djokosoetono.

Pada tahap awal, akan ada 100 unit Honda Mobilio tipe S M/T (tipe termurah) yang akan menjadi armada taksi BlueBird, namun sampai akhir tahun direncanakan hingga 300 unit. Untuk tarif awal buka pintu sama dengan armada taksi sedan BlueBird, yaitu Rp 7.500.

Hal ini tentu menjadi warna baru dalam pilihan merek kendaraan BlueBird. Setelah beralih dari Toyota Vios ke Nissan Almera, kini perusahaan taksi terkemuka di Indonesia itu mulai beralih ke merek Honda.

Buat penumpang yang pasti seru nih, karena naik taksi BlueBird bisa ramai-ramai tujuh orang dengan tarif reguler...

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali