Rifat Sungkar : Superman Bisa Sakit Juga?

Kamis, 21/11/2019 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rifat Sungkar, manusia super mobile, harus takluk juga. Selama 5 hari, pereli, brand ambassador Mitsubishi dan seabreg jabatan lainnya terbaring di sebuah rumah sakit karena ada batu ginjal di salutan ureternya.

"Rasanya luar biasa sakit. Dan, nggak kebayang akan seperti ini," ujar Rifat yang sudah semakin membaik kondisinya.

Lanjut Rifat mengatakan, pelajaran kata Ria Sungkar, mamanya Rifat : "Superman bisa sakit juga?".

"Artinya, saya belajar bahwa sehebat-sehebatnya kemauan kita ternyata ada hal lain yang harus dipikirin yaitu kemampuan badan kita," ungkap Rifat Sungkar, ayah dua anak ini.

Maka itu, lanjut Ketua Komisi Rally IMI Pusat ini akan coba mengevaluasi masing-masing jadwal kehidupan dan mensyukuri punya keluarga yang bisa memelihara kita di saat berada di titik terendah.

"Yang menyenangkan dari semua ini adalah 5 hari bersama keluarga dan nggak ada omongan kerjaan!," lanjut Rifat Sungkar dengan mimik smily.

Dan yang paling lucu, semua perawat baik-baik dan bilang : "Semoga tidak datang kembali ya, Pak," terang putra sulung promotor balap kondang Hemly Sungkar ini.

Terakhir, Rifat Sungkar menyampaikan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya, sang mama Ria Sungkar, Vanessa (adik ipar), kedua putranya Maykkaio &Mikkairo yang terus menginspirasi serta yang paling utama kepada sang istri tercinta Sissy Priscillia.

"Terima kasih istriku tercinta @sysiio yang telah menemaniku tidur di sofa tiap malam," sebut Rifat.

GWS my bro. (bs)  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik