Astra Auto Fest 2019 Ajak Konsumen Datang Akhir Pekan Ini

Jum'at, 22/11/2019 16:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka pada Jumat (22/11/2019). Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 - 24 November 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra.

Astra Auto Fest merupakan wujud apresiasi dan komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen serta bentuk sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Astra Financial, Astra World dan Astra Digital. 

Bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Direktur Astra Suparno Djasmin membuka gelaran tiga hari ini dalam seremoni meriah.

Turut hadir jajaran Sales Operation Divisi Otomotif Astra, dan jajaran manajemen Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra Digital, Astra World dan media. 

Dengan tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari Grup Astra akan memberikan kemeriahan beragam produk, promo, dan penawaran terbaiknya pada Astra Auto Fest 2019 ini. 

“Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 hingga kini, tentunya merupakan hasil dukungan konsumen yang telah memercayai dan menggunakan merek-merek yang dinaungi Astra,” ujar Pak Abong, sapaannya.

Khususnya menurutnya, untuk produk-produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial.

19 kolaborator turut serta pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra. Antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. 

Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP. 

Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari PermataBank. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic. Meriah! (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!