Layanan Emergency Mitsubishi, Ada Mobil Pengganti Hingga Hotel Gratis

Sabtu, 23/11/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyak inovasi baru yang dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terkait dengan layanan purna jual. Beberapa layanan mungkin sudah berjalan sejak tahun-tahun sebelumnya, seperti 24 hours emergency services.

Sebagai salah satu pengaplikasian Mitsubisi One, yang merupakan wajah baru dalam pelayanan purna jual Mitsubishi di Indonesia, MMKSI memperkenalkan New 24 hours emergency services.

Apa yang berbeda? Nah ini yang menarik, untuk layanan emergency terbaru ini MMKSI bahkan menyiapkan mobil pengganti hingga hotel menginap untuk konsumen dalam situasi dan kondisi tertentu.

Jika tahun lalu, cakupan layanan 24 hours emergency service hanya meliputi beberapa item seperti towing, jumper aki, ban pecah, penggantian aki, kunci tertinggal di dalam mobil, serta radius cover hanya 10 km, maka untuk item layanan terbaru mendapatkan beberapa penambahan seperti radius cover 50 km, free towing 3 tahun, mobil pengganti dengan bahan bakar 5 liter, hingga hotel menginap.

Tak hanya itu, tahun lalu jaringan layanan emergency 24 jam ini hanya ada di 9 kota sedangkan tahun ini diperluas menjadi 44 kota di seluruh Indonesia.

"New 24 hours emergency services ini adalah salah satu inovasi yang kita lakukan. Skema layanannya juga kita improve. Coverage area dulu hanya 9 kota dan 10 titik, tahun ini menjadi 44 kota 182 titik," ujar Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, Jumat (22/11) di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Dalam kondisi tertentu, customer juga bisa mendapatkan mobil pengganti dan fasilitas hotel terdekat," lanjutnya.

Layanan New 24 Hours Emergency Call ini bisa diakses konsumen lewat aplikasi Mobile Apps Mitsubishi atau bisa menghubungi hotline Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan