Closing Ceremony ISSOM : Tahun Lalu ABM Kasih 3 Unit Apartemen, Sekarang Kembali ke Hadiah Normal

Jum'at, 22/11/2019 23:29 WIB

mobilinanews (BSD) - Acara penganugerahan para juara balap mobil ISSOM 2019 akan diselenggarakan di Intro Jazz, BSD, Tangerang, Sabtu (29/11/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Closing Ceremony ISSOM 2019, itu label malam apresiasi gelaran bersama ABM Enterprise dan Sentul International Circuit (SIC) sebagai penyelenggara kejurnas balap mobil paling bergengsi tersebut.

Penghargaan kepada para juara kelas ITCR 1200, Production, Max, STCR1 dan STCR2.

Karena kelas-kelas kejuaraan nasional itulah yang dihelat kolaborasi SIC dan ABM Enterprise.

Acara ini menjadi tradisi yang ditunggu para pembalap.

Dan tahun lalu, ketika dilangsungkan di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, ABM memberikan hadiah 3 unit apartemen kepada Fitra Eri, Bambang Hutomo serta Denny Romel sebagai juara umum di kelasnya masing-masing. 

Yang kemudian para pemenangnya memilih mengkonversi dengan hadiah uang, yang diserahkan pada malam hari itu juga dengan uang tunai yang dibungkus kantong khusus.

Saat itu, sebagai perayaan 25 tahun Sentul International Circuit.

Apakah tahun ini ABM akan kembali memberikan hadiah yang sama?

"Kan tahun lalu merayakan ulang tahun ke-25 Sirkuit Sentul. Jadi memang special. Kali ini kembali dengan hadiah yang normal," ungkap Paul F Montolalu, bos ABM Enterprise.

Tak hanya penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang,  juga akan dihibur oleh live music tentu saja. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali