Meski Lewat Seleksi Ketat, The Elite Showcase Bukan Kompetisi Modifikasi

Sabtu, 23/11/2019 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event modifikasi bertajuk The Elite Showcase 2019 kembali digelar akhir pekan ini Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) di ICE, BSD, Tangerang. 

Selama dua hari penyelenggaraan event The Elite, para pengunjung akan dimanjakan dengan display 200 mobil modifikasi terbaik dari berbagai macam genre serta ragam konten hiburan menarik lainnya. 

Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 menjelaskan 200 mobil tersebut dipilih lewat seleksi ketat. Namun ia menggarisbawahi bahwa tidak ada kompetisi di event ini meskipun ada tiga juri yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. 

"Kita mau di acara ini semua car enthusiast itu ngumpul bareng tanpa ada kompetisi. Makanya namanya Showcase. Kita pilih 200 mobil ini untuk merepresentasikan gaya modifikasi yang layak. Jika nanti ada pilihan terbaik versi juri ya itu bonus aja," kata Riswan, Kamis (21/11) di Oakwood La Maison, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ia menambahkan, kehadiran dari ketiga juri asal Amerika Serikat tersebut hanya untuk memperkenalkan perkembangan dunia modifikasi Indonesia kepada mereka yang sudah malang melintang di kontes modifikasi internasional. 

"Kenapa ada tamu dari US, kita sengaja melibatkan mereka karena kita juga ingin tahu apakah modifikasi di Indonesia ini sudah layak masuk level internasional," lanjut Riswan. 

Adapun tiga juri tamu asal Amerika Serikat tersebut antara lain Junior dari Wekfest USA, Mark Arcenal dari Illest, dan Jofel Tolosa dari Superstreet. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060