IIMS 2015 : SOIB Motors Luncurkan Tipe Racer Dan Adventure

Sabtu, 22/08/2015 15:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hobby Motor Indonesia secara resmi meluncurkan dua tipe produknya, Racer dan Adventure di Indonesia International Motor Show (IIMS) JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/8).

“Dengan mengusung teknologi dari Perancis, yang menggunakan brand MASH Motors, lalu kami merakitnya di Indonesia dengan desain retro yang elegan. Kami optimis dua produk SOIB Motors ini akan bisa diterima pasar di sini,” ujar Michael Syofyan, direktur PT Hobby Motor.

SOIB Racer yang dijual dengan harga Rp 65 juta (on the road) diperuntukkan buat ngebut di jalanan beraspal. Sedang tipe SOIB Adventure yang dibanderol Rp 82 juta sangat coock untuk turing yang menantang.

Semua produk karya anak bangsa Indonesia ini, bisa didapatkan di ajang IIMS yang akan berlangsung hingga 30 Agustus 2015.

Penampilan SOIB Motors kali ini juga merupakan keikutsertaannya yang pertama di ajang pameran yang telah 20 tahun dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran ini.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas