Anjasara Wahyu & Adrianza Yunial Berbagi Gelar di Auto Gymkhana Tasikmalaya

Minggu, 24/11/2019 01:51 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya)  - Capaian yang boleh dibilang perfect bagi Toyota Team Indonesia (TTI) TRD pada putaran 7 MLDSpot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019) malam.

Terlebih yang terjadi di kelas F (modifikasi) di mana Adrianza Yunial berhasil meraih podium satu. Tapi secara overall, Anjasara Wahyu rekan satu tim di TTI TRD yang meraih juara nasional tahun ini.

Meski Anjas hanya runner up pada seri pamungkas ini, secara poin tetap leading. Anjas berhasil mengoleksi 160 poin, sedangkan Anza 146 poin. Beda cuma 14 poin.

Dan sepanjang 7 putaran tahun ini, kedua peslalom senior terbaik Indonesia ini secara bergantian di podium1 dan 2.

Di tabel poin, Anjas dan Anza mendominasi : Anjas 4 kali juara 1, Anza 2 kali. Selebihnya, posisi runner up diisi secara bergantian kedua peslalom yang andalkan New Agya 1200 cc ini.

"Semua karena anugerah dari Tuhan, Anjas tahun ini bisa jadi juara nasional. Dan, memang benar-benar faktor luck ada pada dia," ujar Petrus Aviantoro, ayahanda Anjas gembira sekaligus terharu.

Sebelumnya, pada 2017, alumni Universitas Atmajaya Jakarta ini juga menyandang gelar juara nasional. Tapi, di kelas A.

Tinggal juara kelas B yang belum ya sob dan congratulation akhirnya juara nasional 2019.

Makan makan nih. (bs)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik