Andalkan New Agya, TTI Raih 3 Gelar Bergengsi MLDSpot Auto Gymkhana 2019

Minggu, 24/11/2019 10:48 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) - Toyota Team Indonesia (TTI) TRD berbagi gelar dengan HTJRT Yogyakarta pada MILDSpot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom yang berakhir di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019) tadi malam.

Kekompakan kuartet skuad Toyota Team Indonesia TRD

TTI TRD memboyong juara umum kelas F melalui Anjasara Wahyu, dengan juara kedua Adrianza Yunial (TTI) serta ketiga Addyek RG (Fastron Slalom Team).

Adrian Septianto, tahun ini cetak double winner

Kemudian, skuad yang terdiri-dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Hendriko Setyaputra serta Sabrina Sameh yang dikomandani Memet Djumhana ini juga menggondol juara nasional tim kelas A dan F.

HTJRT milik H Tjandra menguasai kejurnas kelas A dan B melalui Adrian "Inyong" Septianto.

Katherine, penguasa baru kelas wanita

Di kelas A, Inyong sebagai juara kesatu dikuntit Anjasara Wahyu di posisi kedua, Addyek RG (ketiga), Mario Claudio (keempat) dan Adrianza Yunial (kelima).

Kemudian di kelas B, peringkat 2-5 ditempati Ricky Herdiana, Rinaldo SA, H.Deri Rozak serta Hernanda.

 Anjasara Wahyu hormat kepada penggemarnya

Sedangkan di kejuaraan nasional kelas wanita, Katherine (privateer, Semarang) meraih juara pertama, diikuti AS Dewi (HTJRT) serta Ferbriana ZTR (Fastron Slalom Team). (bs)

Hasil lomba :

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!